Breaking News
Loading...
Selasa, 20 Mei 2014

4 Tips Cara Meninggikan Tinggi Badan

07.14
4 Tips Cara Meninggikan Tinggi Badan - Admin akan memberikan gambaran tentang isi artikel ini. Artikel ini berisi tentang hal-hal yang berkaitan dengan tinggi badan misalnya, bagaimana cara cepat meninggikan badan? jenis olahraga yang berguna untuk meninggikan badan, jenis makanan yang tepat untuk menambah tinggi badan serta beberapa tips cara cepat meninggikan badan secara alami. Ingin tahu selengkapnya? Let's check this out



A. Meninggikan Badan dengan Olahraga


Salah satu hal yang bermanfaat untuk meninggikan badan anda yaitu dengan cara rajin berolahraga dan beraktivitas yang dilakukan secara berdiri. Maka dari itu, rajin-rajinlah berolahraga. Ada banyak jenis olahraga yang dapat anda lakukan untuk membantu proses peninggian badan anda diantaranya : 
1. Renang
2. Basket
3. Voli 
4. Bersepeda
5. Lari
6. Bulu tangkis
7. Vertical Hanging
8. Cobra stretch
9. Pilates Roll Over
10. Spine Stretch Forward


B. Perhatikan Asupan Nutrisi dan Vitamin


Saya yakin anda pasti sudah tahu makanan 4 sehat 5 sempurna. Nah, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin anda, usahakan untuk mengkonsumi makanan/minuman yang tergabung dalam kategori 4 sehat 5 sempurna. Termasuk mengkonsumsi Susu Berkalium Tinggi (High Calsium).Kurangi makanan yang banyak mengandung lemak , junk food,dan minuman bersoda,kafein,alkohol karena dapat menghambat hormon pertumbuhan manusia (HGH) dan mempelambat penyerapan kalsium yang tentunya dapat menghalangi pertumbuhan pada tulang.



C. Istirahat yang Cukup dan Tidur Secara Teratur


Melakukan banyak kegiatan termasuk olahraga memang sangat baik bagi tubuh anda.Kualitas tubuh yang baik dan optimal untuk menghasilkan HGH/Hormon pertumbuhan manusia bisa dilakukan dengan tidur pada ruangan yang gelap dan diet seimbang yang dengan mengkonsumsi makanan makanan yang mengandung protein yang cukup.Tapi ingat tubuh anda juga bukan robot yang disetting untuk bekerja selama 24 jam, badan anda juga perlu istirahat. Kurangi tidur larut malam dan usahakan tidur 8 jam / hari.


D.Menjaga Postur Tubuh

Untuk menjaga tulang kita,hendaknya kita memperhatikan postur tubuh kita setiap saat agar tidak terlihat bungkuk.Misalnya ketika duduk di depan komputer,menulis dimeja , ataupun berjalan .Sebisa mungkin pastikan postur tubuh kita agar tetap tegak supaya tidak mempengaruhi bentur dari tulang kita.

Sekian dari artikel saya ^^
Semoga bermanfaat dan semoga kalian cepat tinggi secara alami tanpa obat!
TUMBUH TUH KEATAS,BUKAN KESAMPING ^_^

Thanks to 
http://inkesehatan.blogspot.com/2013/11/3-tips-cara-meninggikan-badan-alami.html
http://carameninggikanbadancepatalami.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer