Breaking News
Loading...
Selasa, 20 Mei 2014

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

06.46



Tips Memutihkan Gigi Secara Alami - Siapa yang tidak ingin bertampil PD? Semua pasti ingin bertampil PD di hadapan semua orang , salah satunnya yaitu Gigi yang putih , gigi yang putih biasanya menjadi penampilan utama dalam hal bersenyum , Dan kali ini admin bakal memberikan tips memutihkan gigi secara alami , let's check this out!

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami


Menggosok gigi dengan buah strawberry.
Buah strawberry ternyata bisa memutihkan gigi, caranya, hancurkan buah strawberry (jangan sampai halus) lalu gosok-gosokkan pada gigi kita. Lakukan dengan teratur dan rasakan hasilnya.

Menggosok dengan kulit jeruk.
 Tanpa kita sadari, kulit jerukpun memiliki kandungan yang dapat memutihkan gigi. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menggosok kulit jeruk yang masih segar, pada gigi kita. Kulit jeruk yang digosokkan adalah yang bagian dalam.

Dengan mengunyah wortel.
Kandungan yang dimilikinya dapat menghilangkan plak dan memutihkan gigi saat kita mengunyahnya.

Dengan mengunyah buah apel.
Buah apel selain mengandung vitamin yang banyak juga memiliki kandungan yang bisa mengangkat noda dan plak pada gigi. Rutinlah mengkonsumsi buah apel setiap harinya karena dapat memutihkan gigi secara alami saat kita mengunyahnya.

Sikatlah gigi secara rutin dan benar.
Yang perlu anda perhatikan yaitu jangan menggosok gigi terlalu kuat karena itu dapat merusak email gigi anda.

Mengolesi dengan perasan lemon.
Lemon, selain baik untuk mencerahkan kulit wajah, bisa juga diaplikasikan pada gigi anda, yaitu perasan lemon dioleskan pada gigi anda dan tunggu beberapa saat sebelum menyikat gigi.

Demikian artikel dari saya ^^
Semoga bermanfaat , dan selamat mencoba tips tadi ^^


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer