Breaking News
Loading...
Senin, 05 Mei 2014

TIPS & TRIK Menambah Followers Twitter

18.41

Cara Mudah Menambah Followers Twitter Dengan Cepat dan Gratis

  • Kalau anda seorang artis, penulis, musisi, politikus, internet marketer, ataupun profesi lain dan ingin membuat diri anda atau produk anda menjadi terkenal di internet, memiliki banyak followers di twitter adalah sesuatu yang sangat menguntungkan karena situs social media ini dapat membantu anda cepat terkenal. Dengan situs social media ini, anda dapat memperkenalkan karya anda ke dunia dengan cepat dan gratis, mempromosikan perusahaan anda atau produk yang anda jual, menjual produk secara nasional ataupun internasional, dan lain-lain.
    Tapi tunggu dulu, jumlah followers anda di twitter tidak selalu berbanding lurus dengan hasil yang anda harapkan karena tidak semua akun twitter benar-benar digunakan oleh manusia. Banyak akun twitter yang disetting otomatis, dan tidak benar-benar digunakan oleh manusia, bahkan banyak juga yang memakai nama palsu, foto palsu, deskripsi palsu, bahkan alamat palsu (Ayu Ting-ting mode on :P). Kalau mau punya followers banyak itu mudah, tapi kalau anda ingin punya followers yang potensial untuk bisnis anda maka anda perlu melakukan sedikit effort.
  • Berikut Link Auto Followers Dari luar negeri dan dalam negeri :

  • Kumpulan Link Auto followers dari Luar negeri :

  • Kumpulan Link Auto followers dari Dalam negeri 






*Semua Aplikasi Diatas 100% AMAN Kecuali Suspended Nanggung sendirI  =D wkwk
TIPS Memakai auto FOLLOWERS :
1.Pastikan Tweet Langsung dihapus biar tidak spam
2.Unfol semua orang jika following tidak memfollback kamu
3.Jika sudah selesai menggunakan aplikasi auto followers di atas , langsung cabut akses aplikasi caranya Pengaturan -> Aplikasi -> Cabut akses aplikasi yang ingin dipilih

SekianTips menambah followers twitter diatas ... Semoga bermanfaat bagi yang INGIN TERKENAL DENGAN CARA TERKENAL =D
Follow Twitter gw @alfryan_

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer